Yok Dukung Gerakan Save Gasibu!

Dalam upaya pelestarian Lapangan Gasibu, Pemprov Jabar saat ini tengah melakukan sosialisasi gerakan “Save Gasibu” lewat media sosial Twitter dengan alamat @info_gasibu.
Sejak 2013, Lapangan Gasibu resmi beralih kepemilikan dari Pemerintah Kota Bandung ke Pemprov Jabar. Rencananya, pemprov akan menatata ulang serta mengembalikan fungsi Gasibu sebagai ruang publik. Lewat Twitter @info_gasibu, diharapkan warga Jabar berartisipasi memberi masukan terkait pembangunan Gasibu sebagai ruang publik. Namun respon warga dinilai masih kurang, karena sejak dibuat Februari 2013, baru memiliki 82 follower.
Kepala Biro Humas Protokol dan Umum Pemprov Jabar, Rudy Gandakusumah, menjelaskan, meski follower @info_gasibu masih sedikit namun tidak masalah karena tidak ada batas waktu bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi.
“Mungkin masih banyak masyarakat yang belum mengetahui Save Gasibu,” kata Rudi, Rabu.
Gerakan “Save Gasibu” menurutnya sebagai langkah penyelamatan lapangan Gasibu yang kondisinya memprihatinkan. “Harapannya, gerakan ini bisa memancing kepedulian masyarakat berperan aktif dalam menata ulang Gasibu,” terang Rudy.
Warga Jabar diminta memberikan kritik dan saran terhadap Gasibu sebagai ruang publik. Lanjutnya, masyarakat perlu dilibatkan agar ada rasa memiliki lapangan Gasibu. “Sehingga masyarakat akan ikut memelihara lapangan ini,” terangnya. Selain lewat Twitter, pihaknya sudah menginformasikan rencana penataan Gasibu melalui media massa cetak dan elektronik.
Rencananya, Pemprov Jabar akan menjadikan Gasibu sebagai ruang publik, yakni tempat kegiatan publik seperti jogging track, hutan kota, tempat upacara kenegaraan/keagamaan, dan kegiatan publik lainnya.

 

“YOK DUKUNG GERAKAN SAVE GASIBU!” , by :

The Santorini,Villa Istana Bunga, W.8 Parongpong, Bandung – Jawa Barat, Indonesia (40559) Telp Number :+62 22 2789 443, Email Address :admin@roberni.com

Villa Roberni, Komplek Villa Istana Bunga V3, Parongpong, Bandung – Jawa Barat, Indonesia, Phone : +62 22 2789443

Villa murah di Bandung dengan lokasi pemandangan alam natural, romantisme keindahan yang mempesona, dan tempat yang sangat cocok untuk rekreasi serta melepas penat bersama keluarga, anak-anak, saudara, kerabat, maupun pasangan anda.

Temukan lokasi menarik untuk acara maupun kegiatan anda : prewedding, outdoor activity, wedding ceremony, syuting film atau sinetron.

Dengan dikelilingi panorama pegunungan dan tempat-tempat rekreasi, temukan diri anda berada di penginapan murah di Bandung dengan fasilitas lengkap yang memanjakan………HANYA untuk ANDA!!!

Category : News Posted on April 18, 2013

Leave a Reply


× 8 = thirty two