Sapulidi Bandung : Romantisme Kuliner Pedesaan

Sapulidi Bandung : Romantisme Kuliner Pedesaan

Tidak salah rasanya mengambil judul di atas untuk menggambarkan suasana yang akan didapatkan di Sapulidi Bandung. Beralamat di jl. Sersan Bajuri kompleks Graha Puspa, Cihideung – Lembang , Bandung, anda akan mendapatkan suasana pedesaan alami khas Jawa Barat. Jika anda memutuskan untuk mengunjungi tempat ini maka persiapkan diri anda untuk bersantap pada saung-saung yang dikelilingi area persawahan lengkap dengan orang-orangan sawah. Wuihhh…..seru banget nih!!!
Selain area persawahan, Sapu Lidi juga menyiapkan saung makan di tengah danau. Anda bisa menikmati kuliner sambil memandangi keindahan alam persawahan dan danau khas tatar Sunda. So, silahkan memesan berbagai masakan mulai dari gurame bakar, gurame goreng, ayam kahaseupan, ayam bakar warisan, ayam bakar daun, dan karedok. Jangan lupa lalapan sebagai teman Anda bersantap. 100% kuliner khas Sunda!
Karakteristik khas Sunda tak hanya terlihat lewat masakan dan suasana sekitar. Ketika menginjakkan kaki di Sapu Lidi, Anda akan disambut oleh para pelayan yang menggunakan pakaian tradisional Sunda. Alunan musik Sunda pun langsung menyergap kedua telinga.
Puas menyantap hidangan, Anda bisa berwisata danau menggunakan sampan. Ada baiknya anda berwisata danau adalah pada malam hari, sambil menikmati suasana malam pedesaan dan menyaksikan langit Bandung. Hmmm…..di sini, Anda benar-benar merasakan suasana pedesaan dan melupakan segala rutinitas pekerjaan. So Romantic!
Anda ingin berburu cinderamata khas Sapulidi sebagai kenang-kenangan? Don’t worry deh…. ada galeri seni yang menjual aneka furnitur, pernak-pernik hasil kerajinan tangan, sampai keperluan fashion.
Tidak ada keraguan bagi Anda untuk mengunjungi  Sapulidi Bandung. Tempat kunjungan dengan pemandangan alami dan kuliner khas Jawa Barat.

Category : News Posted on February 20, 2013

Leave a Reply


three × 6 =