Reading Lights Bandung : Customer is a Friend, Not a King!

Apakah Anda gemar membaca buku? Pastikan anda mengunjungi Reading Lights ketika anda berada di Bandung. Di tempat ini, Anda dapat menemukan buku-buku second maupun baru dengan harga yang ramah di kantong. Anda juga dapat menemukan buku dengan berbagai macam genre dan majalah. Buku maupun majalah yang tersedia di toko ini berasal dari luar negeri dengan berbagai macam bahasa seperti bahasa Inggris, Belanda, Jepang, Perancis, dan Jerman. Yang lebih unik, tak hanya buku-buku jaman sekarang saja yang dapat Anda beli, buku-buku second yang berumur puluhan tahun pun bisa dibeli. Terlebih lagi, bila Anda menginginkan sebuah buku namun tidak tersedia di toko ini, Anda dapat mencoba memesannya ke staf Reading Lights yang sedang bertugas.

Toko buku yang memiiliki tagline service Customer is a friend, not a king’ ini bukan hanya sekadar toko buku biasa yang mungkin sering Anda kunjungi. Selain buku-bukunya yang tertata rapi, ada pula sudut atau area buku yang diperuntukkan bagi remaja dan anak-anak. Di samping itu, ada pula smoking area yang berada di area belakang di dalam toko ini. Maka dari itu, Reading Lights bisa memberikan kenyamanan membaca dan kebutuhan para pembaca sesuai dengan usia mereka. Nuansa tenang dan damai dari warna dindingnya yang netral serta alunan music jazz yang sering dimainkan, tidak hanya dapat dinikmati di lantai satu saja, karena di lantai dua pun masih ada buku, majalah, dan beberapa lukisan yang terpampang rapi.

Tidak hanya menyediakan buku-buku bacaan bermutu namun toko buku yang berdiri tahun 2006 ini menyediakan menu dengan jenis minuman yang beraneka ragam, mulai dari makanan untuk cemilan hingga makanan berat untuk makan siang maupun malam. Untuk rasa dari makanan serta minuman yang tersedia, tentunya tidak usah diragukan lagi. Rasanya yang lezat dan nikmat bisa menemani waktu senggang Anda saat berkunjung ke toko ini.

Saat Anda memutuskan untuk membaca buku di toko buku ini, Anda akan merasa semakin nyaman dengan pencahayaan ruangan yang sangat sesuai untuk membaca. Hal ini akan membuat Anda serta pengunjung lainnya semakin lama meluangkan waktu di sana. Tak hanya kursi yang tersedia, namun juga ada beberapa sofa dekat jendela toko ini yang bisa memanjakan Anda saat membaca buku. Ada pun beberapa pernak-pernik yang bisa Anda beli sebagai kenang-kenangan seperti lampu lampion, aksesoris, pembatas buku, dan masih banyak lagi. Tidak heran jika kita dapat menjumpai berbagai macam komunitas yang disebut dengan circle di toko buku ini.

Tertarik untuk berkunjung? Lokasi toko buku ini cukup strategis yaitu berada di Jl. Siliwangi No. 16, atau berada cukup dekat dengan kampus ITB. Bila Anda mengunjungi Paris van Java atau Kota Bandung, jangan lewatkan untuk mengunjungi Reading lights sebagai salah satu tempat paling favorit para pecinta buku di kota ini. Selamat berkunjung!

READING LIGHTS BANDUNG : CUSTOMER IS A FRIEND, NOT A KING! , by :

The Santorini,Villa Istana Bunga, W.8 Parongpong, Bandung – Jawa Barat, Indonesia (40559) Telp Number :+62 22 2789 443, Email Address :admin@roberni.com

Villa Roberni, Komplek Villa Istana Bunga V3, Parongpong, Bandung – Jawa Barat, Indonesia, Phone : +62 22 2789443

Villa murah di Bandung dengan lokasi pemandangan alam natural, romantisme keindahan yang mempesona, dan tempat yang sangat cocok untuk rekreasi serta melepas penat bersama keluarga, anak-anak, saudara, kerabat, maupun pasangan anda.

Temukan lokasi menarik untuk acara maupun kegiatan anda : prewedding, outdoor activity, wedding ceremony, syuting film atau sinetron.

Dengan dikelilingi panorama pegunungan dan tempat-tempat rekreasi, temukan diri anda berada di penginapan murah di Bandung dengan fasilitas lengkap yang memanjakan………HANYA untuk ANDA!!!

 

Incoming search terms for the article:

reading lights bandung, reading light bandung, harga makan di reading light, harga makan reading lights, jl siliwangi no 16 bandung

Category : News Posted on March 10, 2013

Leave a Reply


two + = 8