Menjelajah Paris Van Java Melalui Braga Weekend Market

Jalan Braga kembali akan dimeriahkan pasar kreatif Braga Weekend Market (BWM). Berawal dari diadakannya Braga Festival 2008, Galur Braga selaku lembaga swadaya masyarakat yang bergerak di bidang pembenahan dan pemberdayaan masyarakat Jalan Braga menggagas acara ‘Braga Weekend Market’ yang diselenggarakan tiap awal bulan di akhir pekan.

Berbagai stan dan beberapa pertunjukan musik, tari, fesyen dan karya seni akan digelar pada acara BWM di setiap awal bulan di akhir pekan sepanjang tahun ini. Kali ini BWM akan bertemakan “Panceg Dina Galur, Ngajaga Tradisi Lembur”. Sebagai pembuka tahun ini, BWM akan digelar pada 6-7 April mendatang. Gelaran BWM ini bukan untuk menyaingi Braga Festival yang telah menjadi agenda tahunan Kota Bandung. BWM merupakan inisiatif warga sekitar Jln. Braga Braga Festival di gelar satu tahun sekali dan lebih universal karena melibatkan sejumlah Sister City Kota Bandung. Sedangkan BWM digelar setiap bulan.

Braga Weekend Market adalah sebuah pasar yang berisikan industri kreatif (kriya, benda seni, fashion, dan produk lainnya), kuliner, serta aktivitas kesenian. Ini sebagai pengejawantahan dari Jalan Braga yang kembali menjadi kawasan wisata bergengsi dan telah ditetapkan sebagai daerah pedestrian atau pejalan kaki.

Berikut rencana kegiatan BMW :

1. Tanggal 4-5 Mei dengan tema “Semalam di Malaysia”

2. Tanggal 1-2 Juni (“Au Revoar Bandung-Paris”)

3. Tanggal 6-7 Juli (“Braga Mapak Ramadhan”)

4. Tanggal 3-4 Agustus (“Cinta Keindahan Fitri”)

5. Tanggal 7-8 September (“Nostalgia Bandung Parisj van Java”)

6. Tanggal 5-6 Oktober (“Braga Blues Night”)

7. Tanggal 2-3 November (“Braga Jazzy Night”)

8. Tanggal 7-8 Desember (“Romansa Latin Sunda”), dan

9. Tanggal 31 Desember (“Hayu Ngopi di Braga New Year”).

Car Free Night, Car Free Day, Braga Weekend Market, telah dibuka pada 2 Maret oleh Walikota Bandung Dada Rosada pada pukul 19.00 di perempatan Braga-Suniaraja, yang sekaligus penandatanganan Prasasti Braga.

MENJELAJAH PARIS VAN JAVA MELALUI BRAGA WEEKEND MARKET , by :

The Santorini,Villa Istana Bunga, W.8 Parongpong, Bandung – Jawa Barat, Indonesia (40559) Telp Number :+62 22 2789 443, Email Address :admin@roberni.com

Villa Roberni, Komplek Villa Istana Bunga V3, Parongpong, Bandung – Jawa Barat, Indonesia, Phone : +62 22 2789443

Villa murah di Bandung dengan lokasi pemandangan alam natural, romantisme keindahan yang mempesona, dan tempat yang sangat cocok untuk rekreasi serta melepas penat bersama keluarga, anak-anak, saudara, kerabat, maupun pasangan anda.

Temukan lokasi menarik untuk acara maupun kegiatan anda : prewedding, outdoor activity, wedding ceremony, syuting film atau sinetron.

Dengan dikelilingi panorama pegunungan dan tempat-tempat rekreasi, temukan diri anda berada di penginapan murah di Bandung dengan fasilitas lengkap yang memanjakan………HANYA untuk ANDA!!!

Category : News Posted on March 11, 2013

Leave a Reply


8 − = zero